Senin, 29 Juli 2013

Kisah Nyata Wanita Kristus Dan Pasangan Sejenis Nya (Belok)

Kisah Nyata – Aku adalah wanita kelahiran Palu 1954. Ayahku seorang tentara yang dinasnya selalu berpindah-pindah tempat. Di usia aku yang ke-4, ayah dan ibuku bercerai karena tidak harmonisnya hubungan mereka. Karena kasih saying Oma terhadap cucu-cucunya, ia membawa dan mengasuhku beserta adik-adikku ke Sangir Talaud, Manado.
Pernikahan yang tidak bahagia
Ketika aku berumur 16 tahun, oma meninggal, sehinggga aku beserta adik-adik tinggal dengan saudara lainnya di kampung itu. Merasa beranjak dewasa, tahun 1979, aku mengambil keputusan untuk merantau ke Balikpapan seperti teman-teman sebayaku saat itu. Setelah beberapa waktu bekerja di sana aku pun mulai kenal dan dekat dengan seorang pria bernama Efendi. Walaupun kami berbeda keyakinan, namun hubungan kami semakin dekat sehingga kami berani mengambil keputusan untuk maju ke tahap yang lebih serius. Keputusan tersebut terlaksana dan aku pun mengikuti keyakinan suamiku. Tak pernah terbesit sedikitpun dibenakku bahwa rumah tangga ini harus berakhir. Hubunganku dengan suami tidak pernah harmonis seperti masa-masa pacaran. Tahun 1985, aku harus menghadapi kenyataan yang sangat pahit ketika suamiku menyatakan untuk bercerai, bahkan ia menikah dengan wanita lain.
Setahun kemudian, aku nekad pergi ke Jakarta dengan keinginan kuat untuk melupakan semua pengalaman pahit hidup ini dan memulai hidup yang baru. Namun apa yang terjadi tenyata jauh diluar dugaanku. Bukannya hidup yang lebih baik yang kudapatkan, sebaliknya, aku terpaksa mendekam dalam penjara wanita selama 7 bulan. Hukuman yang harus jalani setelah sebelumnya aku mabuk berat dan tanpa sadar telah membuat keributan di sebuah restoran. Sungguh, benar-benar jauh dari perkiraanku.
Mencintai sesama jenis
Dalam tahanan, ada seorang wanita yang memperhatikanku. Kedekatanku denganya membuatku merasa nyaman. Pelan tapi pasti, tanpa disadari ternyata kami mulai memiliki perasaan selayaknya rasa cinta terhadap lawan jenis. Hubungan ini terus berlanjut sampai masa tahananku selesai dan aku dibebaskan.
Bebas dari tahanan ternyata tidak juga menjadi kesempatan baik buatku untuk memulihkan hidupku dari jerat dosa. Saat itu aku tinggal dengan teman lamaku yang tergabung dalam sebuah tim band wanita. Di sinilah hidupku semakin tenggelam dalam kubangan lumpur dosa. Narkotika dan minuman keras selalu menjadi santapanku hampir setiap harinya, bahkan aku sering menyakiti diriku sendiri dengan mengiris-iris tangan dan perutku dengan pisau. Semakin dalam lukanya, aku sepertinya merasakan kenikmatan yang memuaskan hatiku. Tanpa disadari, pengalaman-pengalaman ini justru mendorongku untuk segera mengakhiri hidup.
Perasaan mencintai sesama jenis terus merasuki hidupku. Tahun 1993 aku berkenalan dengan Marsa dan kami menjalin hubungan layaknya pasangan suami istri. Lima tahun kemudian, aku meninggalkannya untuk merantau ke Batam. Akibat rantai dosa yang semakin kuat menjerat hidupku, aku pun mendapatkan pasangan baru, seorang wanita yang berusia 10 tahun lebih muda dariku.
Suatu hari aku dan beberapa teman pergi ke Pub “Nagoya”. Pengaruh minuman keras membuatku lupa diri. Ternyata teman-temanku telah meninggalkanku sendirian dengan tagihan yang besar yang tidak bisa kubayar. Malam itu 3 orang bodyguard yang berbadan besar dan kekar, menghajarku tanpa ampun sampai babak-belur dan tidak sadarkan diri lagi di luar area pub tadi. Keesokan harinya, sekitar pukul 5 pagi, aku terbangun dengan rasa sakit yang menjalar disekujur tubuh. Bagian kepalaku retak dan terus mengalirkan darah. Tiba-tiba aku teringat dengan Sari, teman baikku sewaktu pertamaku berada di Batam. “Mungkin dia bisa membantuku..” pikirku. Saat itu aku teringat kepada Tuhan. Tuhan Yesus, kumohon tolonglah aku..” seruku dalam hati.
Aku adalah wanita sempurna di dalam Kristus
Akhirnya aku dirawat di RS Harapan Bunda. Setelah menjalani perawatan intensif selama 5 hari, kondisiku membaik dan aku diijinkan pulang. Setelah keluar dari rumah sakit, Sari mengajakku ke Jakarta untuk bertemu dengan ibu Linneke. Ia melayaniku dengan penuh ketulusan, tidak seperti perhatian yang ditunjukkan temen-temanku sebelumnya yang akhirnya menyeretku dalam jerat dosa lesbian. Melalui ibu Linneke, aku diperkenalkan kepada Kristus melalui seluruh perbuatannya yang mencerminkan kasih Kristus. Hubungan kami seperti keluarga yang penuh kasih dan damai sejahtera. Bahkan, 3 keponakannya juga turut ambil bagian membantuku dalam proses pemulihan iman dan kejiwaanku. Mereka tidak pernah lelah mengajakku pergi ke gereja. Hingga aku pun mulai berani berdoa, “Tuhan Yesus, terima kasih karena Engkau telah menyelamatkan hidupku. Terima kasih karena Engkau telah mengampuniku dari seluruh dosa-dosa yang pernah kubuat..”
Sejak saat itu, aku menjadi sangat yakin bahwa Tuhan Yesus telah mematahkan segala ikatan dosa yang akan membawaku kepada kebinasaan kekal. Keberanian dan pemulihan iman yang terjadi dalam hidupku membuatku semakin taat dan konsisten untuk berdoa, membaca firman Tuhan dan aku terus mengikuti persekutuan-persekutuan ibadah yang benar-benar menjamah hatiku dan menguatkan keyakinanku di dalam Kristus sehingga akhirknya aku berserah total kepada Tuhan serta menyatakan kesediaan untuk dibaptis. Maret 2003, ketika aku dibaptis, aku merasa ada suatu roh yang keluar dari tubuhku. Saat itu aku menangis karena aku sangat yakin bahwa aku sudah dibebaskan dari kutuk dosa lesbianku dan kasih Kristus yang luar biasa kini ada di dalam hidupku. “Aku telah menjadi wanita sempurna di dalam Yesus Kristus.” Ucapku.
Sekarang aku adalah seorang hamba Tuhan yang melayani sebagai pendoa bagi orang-orang yang terbaring lemah di rumah sakit. Tuhan selalu menyertai setiap pelayananku. Mukjizat-mukjizatNya yang luar biasa terus terjadi melalui pelayanan ini. Bonus yang mulia dari Tuhan ialah melalui kehidupanku sekarang ini, Marsa akhirnya bertobat dan terlepas dari jerat dosa lesbian. Ia menjadi wanita yang sempurna di dalam Tuhan Yesus Kristus, bahkan kini ia juga menjadi seorang pelayanan Tuhan.

Jumat, 26 Juli 2013

Faktor Penyebab Seseorang Menjadi BELOK

mungkin banyak orang yang sudah mengenal kata LESBI atau yakni seorang wanita mencintai atau menyukai sesamanya yakni wanita pula.
mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa dunia seperti itu menyimpang dalam norma dan agama du dunia ini.
namun banyak orang melakukan seperti itu .
banyak faktor yang menyebabkan wanita menjadi LESBI yakni :
1. karena orang tua yang broken home
2. anak yang lahir tidak sesuai seperti keinginanya seperti contoh orang tua menginginkan seorang anak laki laki namun yang lahir anak perempuan sehingga mereka membimbingnya seperti anak laki laki
3. sakit hati terhadap cowo .
hal seperti ini yang seringkali membuat seorang wanita merasa putus asa dan akhirnya memutuskan untuk lesbi atau berpacaran sesama jenis
4. takdir yaitu seorang anak yang dari lahir hingga dewasa memang tidak pernah menyukai laki laki .

begitu banyak faktor yang menyebabkan seseorang masuk kedalam dunia lesbi yang memang mereka sebenarnya tidak inginkan namun karena faktor tersebut mengakibatkan mereka terjerumus masuk kedalam pergaulan seperti itu .

mungkin sebagian orang yang normal merasa jijik atau pun geli melihat pergaulan seperti itu namun mereka tidak tahu apa yang ada didalam pergaulan tersebut .
disini kita bisa dapat kasih sayang yang sesungguhnya , perhatian yang mungkin tidak pernah kita duga , teman teman , sahabt sahabat dan orang orang di sekeling kita yang membuat hidup kita lebih berarti karna mereka dan mereka pula yang membuat kita merasa bahagia .
itulah yang dapat kita dapatkan dari dubia seperti .
hanya satu yang kita cari di dunia seperti yaitu KEBAHAGIAAN yang belum tentu kita dapatkan .

Mengenal Istilah Butchy, Andro, Dan Fem

DUNIA BELOK .
di dalam dunia itu ada sebutan sebutan bagi orang orang yang masuk kedalam dunia belok yaitu
BUTCHI : seorang wanita yang berpenampilan layak laki-laki dan betingkah laku seperti laki-laki
FEMM : seorang wanita yang berpenampilan dan bertingkah laku layaknya wanita biasa yang feminim
ANDRO : seorang wanita yang berpenampilan dan bertingkah laku seperti lai-laki dan perempuan .
dan untuk pasangan mereka atau pacar mereka disebut dengan GF (girl friends )
dan untuk para yang jomblo disebut dengan ALONE
adapun tempat tempat dimana mereka berkumpul , nongkrong atau mencari pasangan yakni seperti dijakarta seperti di kotu (kota tua) , blok-m , tambar (taman barito) atau pun di mall-mall tempat biasa mereka berkumpul.mungkin di indonesia sudah banyak orang orang yang seperti itu dan tempat tempat seperti itu .Salah Satu Contoh BUTCHY, ANDRO, FEMME
  • BUTCHY, Terlihat seperti lelaki bukan ?? namun pada dasar nya , mereka seorang wanita, mereka memilih jalan hidup mereka, justru mereka bisa di katakan wanita MACHO, emang cowok doang yang Macho ??


  • ANDRO : Mereka Sama dengan Butcy, Bisa Menjadi Macho, Namun Mereka Masih menunjukan sisi Fheminim 
    FHEM Atau FHEMINIM : Mereka berperan sebagai wanita, mereka bisa berpasangan dengan salah satu dari Lebel di atas, Namun tidak sedikit yg menjadi f2f( Fhem to Fhem)

    OKE DARI CONTOH KAU BELOK DAN BEBERAPA LEBEL TERSEBUT, BUKAN BERARTI MEREKA TERSEBUT BELOK YAH, ANE CUMA NGASIH CONTOH FISIK NYA , DAN KALAU KALIAN PENGEN TAU BEBERAPA PASANGAN DARI DUNIA NIKUNG, ANE KASIH CONTOH,
    Oke,sekian postingan nya guys semoga bermanfaat,biar bisa bedain mana butchy, andro, dan fheme,dan supaya kalian bisa menghargai dunia mereka !mereka sama seperti kita kok, mereka punya cinta, maka dari itu !jn pernah memandang mereka sebelah mata, karena mereka telah memilih jalan mereka masing2 ..